Jumat, 25 Agustus 2017

Style Rompi Hoodie Paling baru Untuk Wanita Aktif Serta Kekinian

Bukan sekedar blazer serta jaket, rompi hoodie saat ini bisa dipakai jadi pemanis di tiap-tiap tampilan. Rompi hoodie bisa Bomber Pilot Jacket dipakai jadi penambahan beragam jenis type baju. Dari mulai kaos tanpa ada lengan, blouse, sampai baju.

Nyatanya, style rompi hoodie ini pas diterapkan di beberapa jenis kondisi, lho! Dari mulai hangout bareng rekan, waktu bersantai, sampai untuk berjalan-jalan. Bahkan juga, kenakan penambahan rompi hoodie buat penampilan jadi lebih fresh serta berlainan.

Kaos putih berbalut rompi hoodie cokelat hangat
Jaket Rompi Hoodie
Miliki kaos enjoy dirumah yang tidak sering terpakai sekalipun? Mungkin saja Anda bisa mengecek banyak tumpukan kaos dilemari yang telah tidak tersentuh sekali lagi. Alih-alih beli kaos yang baru, Anda bisa menggunakan kembali kaos yang ada. Umpamanya saja bila Anda temukan kaos putih yang tidak sering dipakai, lantas di gabung dengan rompi hoodie berwarna coklat. Saat ini, Anda mempunyai penampilan yang lebih fresh serta stylish.
 
Flanel serta rompie hoodie untuk acara semi formal
Rompie hoodie bukan sekedar pas dipakai dalam nuansa enjoy saja. Bahkan juga, dengan sedikit kreasi rompi hoodie bisa dipakai diacara-acara resmi ataupun semi resmi. Bila Anda sekarang ini tengah meniti studi, style rompi hoodie dengan flanel atau baju panjang kotak-kotak bisa jadikan pilihan.

Rompi Semi Formal
Bahkan juga, walau rompi hoodie bertudung kepala dengan tanpa ada lengan, aksen baju tetaplah bisa tampak. Kesan resmi tetaplah bisa tersampaikan walau dibalut dengan rompi hoodie yang berkesan casual. Bukan sekedar untuk wanita, model kenakan pakaian begini juga pas diterapkan untuk pria.

Serunya travelling dengan rompi hoodie sporty
Anda sukai melancong serta berjalan-jalan? Anda mesti coba model kenakan pakaian rompi hoodie dengan bawahan celana jeans berwarna gelap. Selain itu, Anda tidak butuh takut kepanasan. Rompi hoodie tanpa ada lengan akan tidak menyebabkan rasa gerah seperti jaket hoodie.

Rompi Hoodie Sporty
Untuk menaikkan kesan sporty, Anda bisa kenakan sepatu sneakers berwarna cerah atau putih. Anda dapat juga tetaplah kenakan kaos polos di bagian dalamnya. Janganlah lupa kacamata sunglasses membuat perlindungan mata dari cahaya matahari, ya

Bacalah juga : Hal-Hal Perlu Yang Mesti Di perhatikan Sebelumnya Beli Jaket Kulit

Lembutnya penampilan rompi hoodie pinky peach
Jaket Rompi Pink
Jenis rompi hoodie di atas dimaksud dengan juga Argyle vest. Di bagian belakang, terlihat aksen jahitan sama-sama menyamping yang membuat belah ketupat. Tetapi di bagian depan, aksen jahitan horizontal yang buat rompi jadi makin menarik. Anda bisa memakai rompi ini saat hangout dengan rekan. Untuk sisi bawahan rompi bisa pula memberikan aksen informalnya dengan memakai jeans belel. Orang yang memandangnya malah tidak menangkap kesan norak pada jeans karna ditutupi oleh kesan rompi itu.

Walau untuk berjalan-jalan namun masih tetap menawan
Rompi Hoodie Menawan

Menginginkan pergi jalan-jalan tetapi menginginkan tetaplah style? Padupadankan saja rompi hoodie abu-abu tua dengan bawahan legging hitam panjang. Untuk menaikkan kesan matching, Anda bisa kenakan kaos abu-abu muda lengan panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar