Selasa, 05 September 2017

Trick Fashion Cowok Pendek Agar Tampak Lebih Tinggi

Untuk cowok berpostur pendek, jalan bareng sama rekan serta pacar yang lebih tinggi tentu jadi satu hal yang buat tidak yakin diri. Walau sebenarnya tidak terus-terusan kok cowok bertubuh pendek itu kalah sama mereka yang bertubuh tinggi. Bahkan juga ada yang katakan bila cowok pendek itu lebih romantis serta lucu. Bener tidak ya? Jaket Pilot Bomber

Janganlah kecil hati dahulu dong, ada cara-cara yang dapat menolong anda tampak lebih tinggi kok. Umpamanya dengan beragam baju, aksesori, serta langkah kenakan pakaian yang pas.


Pertama, lakukan berlaku tegap
Karna badan tidak sangat tinggi, lakukan berlaku tegap dalam semua kondisi. Ingin itu duduk, jalan, berdiri, upayakan selalau tegap ya. Karna terkecuali tampak lebih maco, membiasakan badan dalam postur tegap dapat berefek periode panjang pada susunan tulangmu.


Janganlah Gunakan Baju Hitam
Buat cowok kecil serta pendek, baju hitam malah buat anda tampak lebih kecil. Terlebih bila anda gunakan warna hitam dari atas hingga bawah. Karenanya, cobalah deh tentukan jas warna beda yang dapat buat tampilan anda lebih menawan serta memikat, umpamanya warna abu-abu atau biru.


Gunakan outfit yang warnanya senada
Atasan serta bawahan yang seirama buat badan anda tampak menyatu dari atas ke bawah. Hal semacam ini dapat berikan ilusi kalau anda tampak tinggi.


Tentukan baju dengan strip vertikal
Panduan yang paling main stream ini tetaplah tidak bisa dilupakan. Karna alur garis vertikal bisa perpanjang penampilan postur badan yang pendek. Oiya, baiknya jauhi motif kotak-kotak yang buat badan tampak lebih lebar.


Tentukan dasi yang kecil atau ramping
Agar tampilanmu tidak penuh di badan sisi atas, janganlah gunakan dasi yang panjang serta lebar ya. Pakaialah dasi yang ukurannya kecil. Hal ini dapat juga menolong anda tampak lebih tinggi serta ramping.


Gunakan baju yang pas
Sering cowok mengakali badan yang kecil dengan baju pendek agar bisa menghadirkan kesan badan seimbang. Jauhi gunakan baju yang panjang terlebih kepanjangan, karna dapat buat anda jadi seperti ketimbun dalam baju.


Jauhi celana panjang yang buat dampak gelombang
Sebagian cowok mungkin saja suka dengan celana yang lebih panjang serta menyebabkan dampak lipatan. Pokoknya jadi tampak ada tumpukkan diatas sepatu gitu deh. Namun buat kamu yang menginginkan tampak tinggi, coba untuk memakai celana tanpa ada lipatan hingga tidak menyebabkan gelombang diatas sepatu. Hal semacam ini dapat buat kaki tampak lebih panjang serta tinggi.


Tidak butuh gondrong, potongan rambut pendek semakin bagus kok
Rambut sangat punya pengaruh pada tampilan. Potongan rambut yang pendek relatif buat leher serta dagu terlihat lebih panjang.


Jauhi pakaian bertumpuk
Pakaian bertumpuk malah dapat buat tampilan anda makin tampak pendek. Umpamanya rompi. Karenanya tambah baik jauhi rompi yang malah juga akan menarik perhatian ke sisi tengah badan.


Jauhi gunakan sabuk ngejreng
Jauhi sabuk ngejreng bahkan juga sebisa-bisanya tidak butuh gunakan sabuk untuk mengencangkan celana, karna sabuk juga akan buat tampilan anda lebih pendek. Jikalau mesti banget gunakan sabuk, cocokkan dengan celana yang anda gunakan agar tampak sesuai sama.


Jenis V-Neck pas untuk kesan leher tinggi
Pakaian dengan bentuk v-neck juga akan memberi kesan leher yang lebih panjang. Pakai baju ini tetapi janganlah pakai jenis v-neck yang terlalu berlebih ya hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar