Kamis, 07 September 2017

Trend Fashion Celana Jeans Pria Wanita

Di th. ini ada dua celana jeans yang ng-hits banget. Pertama yaitu carpenter jeans, yakni celana yang mempunyai banyak kantong atau saku. Celana ini dulunya memanglah banyak dipakai oleh beberapa pekerja bangunan yang memakai banyak kantong untuk menyimpan alat-alat mereka. Celana Jeans Sobek biasanya cuma mempunyai 4 kantong, yakni di paha samping kiri serta kanan, lantas di daerah pantat samping kiri serta kanan. Carpenter Jeans populer dengan adanya banyak saku di celana jeans itu, mula dari samping lutut, di samping betis ataupun beberapa tempat yang lain yg tidak tampak umum seperti celana panjang biasanya. Penambahan saku ini berperan untuk menyimpan barang serta biasanya dipakai oleh pekerja bangunann serta tukang kayu. Jenis celana ini mempunyai potongan yang relatif kebesaran supaya pengguna dapat beregerak leluasa.

Yang ke-2 yaitu Baggy jeans, atau yang dikenal juga dengan sebutan hareem pants yaitu celana dengan jenis agak besar di paha, serta menyempit dibagian lutut ke bawah. Celana ini pernah popular di masa 80’an. Celana ini seringkali dimaksud dengan sebutan celana alladin, karna memanglah jenisnya yang di inspirasi dari style celana timur tengah yang diangkat dalam narasi alladin. celana yang satu ini jadi pemberi tanda timbulnya musik hip hop serta RnB. Th. 1990an adalah awal timbulnya musik HIpHop serta RnB. Serta Baggy jeans adalah keunikan dari beberapa musisi HipHop serta RnB itu. Mereka memakai Baggy jeans jadi style mereka dalam bernyanyi, hingga lalu banyak orang-orang yang memakai Baggy Jeans.

2000an
Kemunculan celana jeans jenis Ultra Low Rise Jeans pada awal th. 2000an diikuti dengan timbulnya diva pop dunia Britney Spears. Celana itu dipakai persis diatas pantat hingga memberi penampilan lebih seksi untuk si pengguna serta tunjukkan lekukan badan dengan sempurna

Kemudian keluar juga Skinny jeans pada 2005-2006 yang mulai populer serta banyak digunakan orang. Jenis jeans ketat hingga membuat kaki. Sesungguhnya celana ini telah sempat jadi tren di masa 80an yang seringkali digunakan band-band rock. Ada sekali lagi yang jadi trend dipertengahan 2008 hingga saat ini yakni “high waist”. Umumnya banyak beberapa fashionista yang menyukai menggabungkan high waist dengan baju putih longgar.

Serta yang saat ini juga sekali lagi tren Ripped Jeans, yakni celana jeans yang robek serta tampak belel. Celana yang satu ini sesungguhnya telah ada mulai sejak th. 1980-an di mana waktu itu pemakainya sebagian besar dari kelompok band Rock serta Heavy Metal. Tidak cuma Ripped Jeans, sekarang ini juga tengah begitu popular Patchwork Jeans, celana dengan tambalan patch di bagian dengkul. Jenis yang satu ini dikenalkan di Amerika pada pertengahan th. 2015 ini.

Wah nyatanya di tiap-tiap jaman ada perubahan jenis jeans yang bagus-bagus ya. Bila anda sukai jeans jenis seperti apa Moeslemates.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar