Kamis, 14 September 2017

Menginginkan Tampak Modis Namun Tidak Sangat Feminin? 9 Style Jogger Pants Dengan Hijab Ini Harus Anda Cobalah!

Bersamaan dengan perubahan fashion, model berhijab yang tidak umum saat ini semakin berkembang. Bukannya menyingkirkan kesan syar’i serta santun, beragam jenis style berjilbab ini malah buat penggunanya lebih semangat dalam tutup aurat serta memperindah tampilan. Penentuan baju yg tidak ketat juga banyak jadi pilihan serta makin digemari karna tidak menyingkirkan penampilan stylish untuk yang mengenakannya. Seperti jogger pants, celana longgar nan fleksibel yang dapat menyempurnakan tampilan mereka, wanita yang berhijab. www.celanajoggerpants.com

Nah, bila kalian bingung bagaimana caranya menggabungkan jogger pants dengan hijab dan atasan yang pas, Hipwee juga akan membagikan mix and matchnya dengan gratis buat kalian. Yuk mari diintip, Mb…

1. Sesuai sama namanya, jogger pants sangat pas digunakan saat berolah raga. Meskipun keringetan, tampilan anda mesti tetaplah oke serta tidak bisa berantakan, ya.

keringetan namun tetaplah stylish
keringetan namun tetaplah stylish lewat hot. detik. com

Karna pada awalnya jogger pants memanglah digunakan jadi celana berolahraga, pamor stylish walau waktu berkeringat juga masih tetap lekat dipikiran. Jenisnya yang lebar serta memudahkan gerak juga makin disukai wanita berhijab untuk lakukan beragam pergerakan berolahraga, seperti senam, aerobik atau bahkan juga jogging. Pastikan jogger pants memiliki bahan lentur atau spandek supaya lebih mengoptimalkan pergerakan olahragamu.

2. Menggunakan saat bersantai dirumah juga semakin mengasyikkan dengan kombinasi jogger pants, kaus oblong serta sweater hangat ini.

dirumah, waktunya bereksplorasi!
dirumah, waktunya bereksplorasi! lewat situs (blog). shopious. com

ADVERTISEMENT


Waktu weekend datang serta anda lebih pilih dirumah saja, berikut waktu yang pas untuk bereksplorasi dengan jogger pants. Celana lebar yang ajaib ini dapat anda gunakan untuk digabungkan dengan kaus oblong memiliki bahan dingin kesukaanu.

Tidak hanya enjoy, kenakan jogger pants waktu dirumah juga membantumu tampak style serta bersiap bila Mz Pacar mendadak dateng. Hmmmmm.

3. Nge-mall atau hangout dengan rekan juga jangan pernah luput dari persiapan. Pastikan jogger pants bermotif agar anda semakin ekspresif!

waktunya berekspresi!
waktunya berekspresi! lewat nibinebu. com

Menyempatkan diri dengan rekan atau berjalan-jalan ke mall sendiri memanglah senantiasa mengasyikkan. Lebih afdol sekali lagi bila anda juga coba mix and match jogger pants agar tampak lebih oke serta moderen. Gunakan jogger pants bermotif dengan jaket atau baju panjang polos agar tidak sangat ramai. Untuk jilbabnya, anda bebas pilih aksen atau polosan saja, seandainya tidak demikian banyak terkandung motif. Bersiap jadi fokus perhatian nih…

4. Kata siapa jogger pants tidak dapat buat ke kondangan? Dengan pilih bahan serta motif yang cocok, penampilanmu dengan celana jogger malah makin menarik.

jogger pants dapat juga buat kondangan
jogger pants dapat juga buat kondangan lewat situs (blog). mezora. co. id

Anda tentu masih tetap sangsi untuk kenakan jogger pants untuk acara-acara resmi seperti kondangan atau pesta, iya tidak? Nah, untuk menepis keraguanmu ini, cobalah deh anda tentukan jogger pants dengan bahan yang bukanlah strecth atau melar. Gunakan celana jogger memiliki bahan licin seperti haycone, chiffon tidak tipis atau crepe supaya tetaplah tampak resmi walau jauh dari kata feminin. Imbangi dengan juga jilbab dan atasan yang longgar memiliki bahan seirama agar semakin maksimum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar