Sabtu, 02 September 2017

Mengenal Jenis-Jenis dan Bahan Jaket yang Sedang Trend

Denim Jacket

Jaket ini sekilas tampak seperti baju, tetapi dengan potongan sisi pinggang yang pendek serta lurus. Jaket denim menjelma dari baju kerja Jual Bomber Jacket beberapa buruh Amerika Serikat pada akhir 1800-an jadi satu diantara penemuan canggih dalam dunia fashion.

Jaket Denim Jeans Stallion Light Blue
Jaket Denim Jeans Stallion Light Blue

Pilihan motif serta memiliki bentuk juga saat ini begitu bermacam. Denim mempunyai sifat yahan angin, dingin, hujan, serta cuaca apa pun yang mungkin saja dihadapi.



Pea Coat

Dimaksud juga Pea Jacket yang biasanya berwarna biru atau navy. Awalannya jaket ini digunakan oleh Angkatan Laut Eropa serta Amerika.

type-jaket-pea-coat

Keunikan jaket ini yaitu kerah yang rendah menjangkau dada serta mempunyai aksen double dan mempunyai kancing. Jaket ini telah ada mulai sejak th. 1720. Jaket ini pas buat anda yang menyukai bergaya classic karna potongannya yang lurus.



 Duffle Coat

Duffle coat adalah coat yang terbuat berbahan wol serta umumnya berpotongan lurus. Duffle adalah nama propinsi di Belgia yang disebut tempat material ini berasal. Duffle coat biasanya berwarna polos namun ada pula yang menggunakan motif tartan.

type-jaket-pria-duffle-coat
Duffle Coat Pic by thefashiontag. com

Ciri khasnya yaitu kantong yang memiliki ukuran besar dibagian depan serta ada empat atau enam kancing dimuka dada. Umumnya panjang coat ini menjangkau lutut. Karna terbuat berbahan wol, jadi coat ini hangat untuk dipakai.



Sports Coat

Atau dimaksud juga sports jacket, tweed jacket, atau tweed coat. Awalannya jaket ini di buat untuk cowok, dengan potongan sederhana serupa jas. Umumnya, jaket ini digunakan untuk acara resmi. Namun pada akhirnya keluar sports jacket untuk cewek dengan potongan yang tidak jauh lain dengan miliki cowok.

type-jaket-pria-sorts-jacket

Umumnya, jaket ini terbuat berbahan suede, corduroy, denim, serta tweed. Dahulu, jaket ini digunakan untuk aktivitas outdoor hingga saat ini juga seringkali digunakan bila kita aktif diluar ruang.



Parka Jacket

Jaket parka biasanya adalah jaket yang di gunakan oleh militer angkatan udara pada th. 50an serta berperan membuat perlindungan badan dari keadaan alam yang ekstrim atau cuaca yang dingin serta sudah jadi satu fashion yang begitu di sukai oleh warga negeri paman sam itu pada th. 70an terlebih sekali lagi seringkali di gunakan oleh beberapa pemuda-pemudi disana. Beberapa bahan yang dipakai untuk buat jaket parka yaitu cotton twill, kain canvas serta kain taslan.

Jaket Parka Bagus Aaron Navy Yellow
Jaket Parka Aaron Navy Yellow

Kelebihan jaket parka yaitu untuk sangat mungkin kita tetaplah tahan dalam keadaan cuaca yang berlebihan meskipun dah bahan anti airnya bisa membuat perlindungan kita dari cuaca yang lembab. Bukan sekedar itu, jaket parka sangat pas untuk keperluan fashion pria serta wanita hingga jaket parka begitu di sukai untuk kelompok remaja.



Tiap-tiap jenis serta type jaket mempunyai peranan sendiri, oleh karena itu yakinkan anda pas dalam memillih jaket untuk keperluan anda. Beragam jenis type jaket koleksi Mall On-line Indonesia dapat anda peroleh di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar